Timnas Indonesia Akan Beruji Coba Melawan Yordania Setelah Lebaran

Onbet789 - Timnas Indonesia akan menggelar uji coba setelah Idul Fitri 2019. Lawan yang bakal dihadapi ialah negara Timur Tengah, Yordania.

Baca juga : situs taruhan bola terbaik dan terpercaya hanya di Onbet789

Partai uji tanding itu akan diadakan pada 11 Juni 2019. Pertandingan tidak dilaksanakan di Indonesia, melainkan di Yordania.

Ya, Timnas Indonesia akan uji coba lawan Yordania pada 11 Juni 2019. Pertandingan itu digelar di Yordania," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo ketika dihubungi wartawan.

Untuk menantang Yordania, Timnas Indonesia akan lebih menjalani pemusatan latihan pada 28 Mei 2019. Saat Hari Raya Idul Fitri yang kemungkinan jatuh pada 4-5 Juni 2019, pemain diperbolehkan untuk mudik.

"TC Timnas Indonesia akan digelar pada 28 Mei 2019. Dalam TC itu ada libur dan pemain bisa pulang untuk lebaran terlebih dahulu, baru kembali bergabung sebagai persiapan lawan Yordania," kata Gatot.

Partai uji coba kedua negara terbilang timpang apabila merunut dari ranking FIFA. Per April, Yordania berada di posisi ke-97, sementara Timnas Indonesia bercokol di peringkat ke-159.

Pada sepuluh tahun belakangan, Timnas Indonesia dua kali bertemu Yordania. Kedua partai tersebut bertajuk uji coba. Pada 2011, tim Garuda takluk 0-1. Dua tahun berselang, Timnas Indonesia dipermalukan 0-5 oleh Yordania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *