Tiga Pemain Bertahan yang Menjadi Incaran Barcelona

Berita Bola - Barcelona tetap berusaha merekrut sebagian pemain baru menjelang penutupan bursa transfer. Sektor pertahanan jadi perhatian Ronald Koeman.

Blaugrana baru saja merekrut Sergino Dest berasal dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia berusia 19 th. itu bakal memperkuat posisi bek kanan.

Namun, ada rumor yang menjelaskan kalau Barcelona akan membebaskan dua bek tengahnya. Mereka adalah Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo.

Umtiti pas ini tengah dilirik oleh klub Prancis Lyon. Sementara itu, Todibo tengah diperebutkan dua klub Premier League Fulham dan Everton.

Oleh sebab itu, Barcelona menghendaki mendatangkan nama baru demi memperkuat pertahanan mereka. Sejauh ini ada sebagian nama yang dikaitkan bersama dengan Barcelona.

Berikut ini tiga target Barcelona untuk memperkuat posisi bek tengah.

Jules Kounde

Jules Kounde
Jules Kounde

Jules Kounde kabarnya masuk dalam radar Barcelona. Pemain asal Prancis itu kala ini bermain untuk klub Spanyol La Liga.

Kounde sejatinya baru join dengan Sevilla pada musim lalu. Namun, bek berusia 21 tahun itu segera nyetel bersama dengan permainan tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Mantan pemain Bordeaux itu mencatatkan 40 tampilan bersama mencetak dua gol dan satu assist terhadap musim pertamanya membela Sevilla. Ia juga berhasil memenangkan Liga Europa.

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

Barcelona kabarnya termasuk tertarik merekrut Antonio Rudiger. Bek sedang asal Jerman tersebut kala ini tidak terpakai di Chelsea.

Rudiger belum pernah dimainkan samasekali oleh Frank Lampard terhadap musim ini. Hal itu menghidupkan rumor kecuali sang pemain akan langsung dilepas.

Pemain berusia 27 th. itu punya jam terbang tinggi. Rudiger udah mencatatkan 338 pertandingan di level klub dan membawa 31 caps di timnas Jerman.

Eric Garcia

Eric Garcia
Eric Garcia

Eric Garcia merupakan tujuan teratas Barcelona untuk memperkuat lini pertahanan. Ia sudah mengenal Barca bersama dengan baik sebab merupakan lulusan akademi La Masia.

Kontrak pemain asal Spanyol itu bersama dengan Manchester City cuma tersisa satu th. lagi. Barcelona kabarnya sedang jalankan negosiasi bersama klub Premier League tersebut untuk memulangkan Garcia.

Tim asuhan Josep Guardiola itu baru saja mendatangkan Ruben Dias dari Benfica. Kedatangan bek sedang asal Portugal itu dapat memicu kesempatan bermain Garcia di Etihad makin terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *