Tampil Makin Moncer, Paul Pogba Direspons Rio Ferdinand

Premier League – Paul Pogba ikut mencetak gol dalam kemenangan Manchester United atas Fulham, 2-1. Penampilan cemerlangnya menuai banyak pujian.

Pogba menjadi starter saat Manchester United bertamu ke markas Fulham di Craven Cottage, London, Kamis (21/1/2021) waktu Indonesia. Gelandang asal Prancis itu menjadi penentu kemenangan karena mencetak gol di menit ke-65 ketika skor sama kuat 1-1.

Setelah pertandingan, suporter Manchester United memuji penampilan Pogba lewat postingan-postingan di media sosial. Komentator Sky Sports yang pernah bermain untuk Manchester United, Rio Ferdinand, ikut memuji penampilan pemain 27 tahun tersebut.

“Perbedaan besarnya belakangan ini adalah ia bermain dengan lebih cepat. Ia gesit beraksi di lapangan. Efisiensinya juga jempolan. Ia seorang pesepakbola jempolan dan kini, saat berada dalam performa seperti ini, ia adalah salah satu yang terbaik,” kata Ferdinand.

Pada pertandingan itu Manchester United lebih dulu tertinggal dengan gol pemain Fulham, Ademola Lookman di menit kelima. Manchester United membalasnya lewat gol Edinson Cavani di menit ke-21 sebelum Pogba mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua.

Tambahan tiga angka menyebabkan Manchester United kembali memimpin klasemen Liga Inggris 2020/2021. Saat ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 40 poin dari 19 laga.