Southgate: Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Gol Wazza

Harry Kane bakal memperoleh cap Inggris ke-50 melawan Belgia secara segera di Sky Sports Premier League terasa pukul 19:00; kick-off 19.45; Striker Tottenham pas ini berada di urutan keenam dalam daftar sepanjang masa Inggris dengan 32 gol internasional, 21 di belakang pemegang rekor Wayne Rooney

Gareth Southgate udah mendukung Harry Kane untuk mengalahkan rekor gol Wayne Rooney sepanjang jaman di Inggris bersama dengan 53 gol, menjelang pertandingan hari Minggu melawan Belgia, secara segera di Sky Sports.

Gareth Southgate sudah membantu kapten Inggris Harry Kane untuk melampaui Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak negara itu pas penyerang Tottenham itu bersiap untuk memenangkan caps ke-50 melawan Belgia terhadap hari Minggu, segera di Sky Sports.

Striker Tottenham udah mengoleksi 32 gol untuk Inggris, menempatkannya di alur keenam didalam daftar sepanjang masa dan 21 di belakang Wayne Rooney.

Southgate berkata: “Dalam perihal apa yang mungkin, rekor mencetak gol adalah salah satu yang terlalu menarik sebab tingkat golnya untuk kami sangat fenomenal dan dia memiliki selagi di sisinya untuk mengejar rekor Wayne Rooney yang bakal jadi prestasi yang luar biasa.

“Saya paham berasal dari sudut pandangnya, selagi pencapaian teristimewa adalah sesuatu yang ia dorong, itu adalah pencapaian tim.

“Dia benar-benar fokus pada tim yang mencapai kesuksesan dan dia mengidamkan lihat kembali beberapa tahun ke depan terhadap pencapaian tim.”

Mengenang Gol Pertama Kane

portugal vs prancis

Ketika diminta untuk menentukan momen menonjol untuk Kane di kancah internasional, Southgate mengenang gol pertamanya untuk Inggris.

Dia adalah bos Inggris U-21 pada pas itu dan udah bekerja bersama dengan striker Spurs di kelompok umur sebelum dia diberi debut oleh Roy Hodgson pada Maret 2016 melawan Lithuania.

“Saya pikir gol pertamanya untuk Inggris dengan Roy sebab kita bersama U-21 dan setiap kali tidak benar satu pemain Anda dipanggil, Anda senantiasa dambakan mereka bermain bagus,” tambah Southgate.

“Saya ingat mendengar dia mencetak gol dan itu moment brilian bagi kami semua dikarenakan Anda dambakan anak-anak Anda berkembang dan melakukannya bersama dengan baik.

“Golnya juga di Hampden dan tentu saja golnya di Piala Dunia. Memenangkan sepatu emas adalah pencapaian privat yang luar biasa.

“Ini peristiwa spesial baginya. Kami telah mencapai tiga atau empat cap tonggak 50 cap terhadap tahun lalu dan bagi mereka seluruh itu adalah pencapaian yang fantastis.”

Bos Inggris itu termasuk mengonfirmasi bahwa tiap tiap pemain dalam skuad mengambil bagian didalam sesi latihan Sabtu pagi tanpa ada pemain yang dinyatakan positif virus corona, menyusul tes positif gelandang Republik Irlandia Alan Browne terhadap hari Jumat.