Setelah Kalah Lawan Juventus, Barcelona Mesti Bangkit dan Berbenah

Berita Bola – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menyebut timnya kudu bangkit dan berbenah sesudah dibantai 0-3 oleh Juventus terhadap laga pemungkas Grup G Liga Champions 2020-2021.

Barcelona bertekad mencapai kemenangan demi merajai Grup B di klasemen akhir Grup G. Sementara Juventus datang bertekad untuk merebut posisi pertama dari tangan Barcelona.

Duel akbar berikut termasuk mempertemukan dua megabintang terbaik dunia waktu ini yakni Lionel Messi berasal dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo di sisi Juventus. Laga selanjutnya rupanya menjadi punya tim tamu.

Alih-alih memperagakan permainan cantik bersama dengan berbalas gol, justru tuan rumah dipaksa menyerah 0-3 oleh Juventus.

El Barca takluk tiga gol tanpa balas oleh Si Nyonya Tua lewat gol-gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo lewat dua penalti terhadap menit ke-13 dan 52′, dan satu gol dari Weston McKennie (20′).

Kekalahan dari Juventus sebabkan Lionel Messi cs perlu merelakan posisi pertama kepada Juventus karena kalah head-to-head.

Kekecewaan dan rasa frustrasi memahami tak dapat ditutupi oleh pasukan Ronald Koeman pasca-laga.

Kekesalan ikut dirasakan oleh Marc-Andre ter Stegen. Marc-Andre ter Stegen mengutarakan kecuali timnya langsung berbenah dan bangkit usai kekalahan telak tersebut.

marc andre ter stegen

marc andre ter stegen

“Kekalahan 0-3 senantiasa membawa dampak semua nya membaik,” kata Ter Stegen dikutip berasal dari Marca.

“Kami tidak terlampau siap di sebagian momen pertandingan. Kami membawa dampak lebih dari satu kekeliruan yang tidak bisa kita lakukan. Satu hal adalah kesalahan individu dan yang lainnya adalah cara Anda bertahan.”

“Keduanya tidak serupa dan mesti dihargai secara berbeda. Kami tidak cukup beruntung dari pas ke waktu. Begitu mereka mencetak gol, kami kalah dan kita berada didalam fase di mana kita harus lebih kuat.”

“Kami harus mengerjakan pekerjaan rumah kita dan bekerja keras. Kami mesti menjadi lebih kuat sejak awal,” ujar Ter Stegen menambahkan.