PSM Kalah dari Bhayangkara karena Kesalahan Sendiri

Onbet789- PSM Makassar tumbang 2-4 dari Bhayangkara FC di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia. Pelatih PSM Darije Kalezic menyoroti penampian para pemainnya.

Dalam pertandingan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019), PSM langsung tertinggal dua gol di 15 menit pertama. Bhayangkara mencatatkan dua gol dari sepakan Nur Iskandar dan Dendy Sulistyawan.

PSM lantas bangkit dan sempat menyamakan skor lewat tendangan Willem Jan Pluim dan Zulham Zamrun. Akan tetapi Bhayangkara FC kemudian kembali memimpin lewat gol Vendry Ronaldo Mofu dan Herman Dzumafo Epandi dan memastikan menang 4-2.

Kalezic kecewa dengan start buruk timnya. Saat sudah bersusah payah menyamakan skor dan mendapatkan momentum membalikkan keadaan, timnya malah kecolongan.

"Kami tidak memulai laga dengan bagus. Fisik dan mental tidak bagus karena kami membuat kesalahan yang mana kami sudah bicarakan sebelumnya. Tapi itu terjadi di 20 menit pertama, makanya kami langsung kebobolan dua gol," ujar media Onbet789 .

Baca juga:  Agen taruhan bola terbaik dan terpecaya se-indonesia hanya di http://www.onbet789.com

"Setelah itu pemain membayarnya dengan menyamai poin lawan menjadi 2-2. Pada momen tersebut saya ada feeling pemain ingin memenangkan pertandingan tapi justru kemasukan dua gol yang tak perlu. Dengan hasil seperti ini membuat pertandingan semakin sulit," sesal dia.

B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *