Prediksi Bola Jitu Bristol City vs Huddersfield Rabu 27 Januari 2021

Dalam Prediksi Bola kali ini analis akan membahas pertandingan antara Bristol City melawan Huddersfield yang akan diselenggarakan pada Rabu 27 Januari 2021 nanti di Ashton Gate. Kedua tim saat ini sedang berjuang untuk menghasilkan poin maksimal demi keberlangsungan kompetisi di EFL Inggris musim 2020 – 2021.

Saat ini Bristol City berada di posisi 10 klasemen sementara Championship Inggris dengan raihan 36 poin. Sementara itu Huddersfield ada di urutan 14 dengan mengumpulkan 31 poin.

Dengan situasi tersebut, laga lanjutan Matchday 26 EFL Inggris itu diprediksi akan berlangsung seru. Permainan yang baik dari Nahki Wells juga ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah pemain berkebangsaan Bermuda tampil bagus untuk Bristol City musim ini dengan 5 gol 2 asis.

Di sisi tim tamu, nama Josh Koroma juga layak untuk diperhitungkan. Melihat performanya pada musim ini cukup fantastis, dengan menghasilkan 4 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Huddersfield.

Head-to-Head Bristol City vs Huddersfield

Tim Peringkat Poin Form
Bristol City 10 36 K-K-M-K-M-K
Huddersfield 14 31 M-K-M-K-K-K

 

Manager Bristol City, Dean Holden, dikenal sebagai pelatih yang mengusung taktik menyerang dari sisi kiri. Bristol City juga punya serangan dari sayap yang cukup memberikan ancaman. Selain itu, style bermain yang diterapkan pelatih asal Irlandia Utara itu kerap menonjolkan menjaga keunggulan yang dapat berbahaya bagi Huddersfield.

Sementara tim penantang, Tim B, kerap menggunakan taktik bermain penguasaan bola dengan formasi 3-4-3 yang diracik pelatih Carlos Corberán.

Dengan mengedepankan bermain penguasaan bola, pelatih asal Irlandia Utara sejauh ini sudah memberikan ancaman lewat merebut penguasaan bola Huddersfield. Hal ini akan cukup menyusahkan tim kandang, karena Huddersfield juga punya kekuatan lainnya, yaitu soal tendangan bebas.

Pemain Tim Negara Gol & Asis Posisi Stat
Nahki Wells Bristol City Bermuda 5 gol 2 asis gelandang serang rata-rata 1.5 tendangan ke gawang per pertandingan
Josh Koroma Huddersfield Inggris 6 gol 2 asis gelandang serang 4 kali man of the match

Pemain yang Berpengaruh

Bristol City: Nahki Wells (5 gol 2 asis)

nahki wells

nahki wells

Pada pertandingan nanti Nahki Wells tetap jadi ancaman bagi tim tandang. gelandang serang berusia 30 tahun itu sejauh ini sudah menyumbangkan 5 gol 2 asis untuk timnya di kompetisi Championship Inggris musim ini.

Pemain asal Bermuda itu juga memiliki permainan yang bagus pada musim ini. Nahki Wells memiliki rata-rata 1.5 tendangan ke gawang per pertandingan dan menjadikan dirinya salah satu yang tertinggi di Bristol City.

Huddersfield: Josh Koroma (6 gol 2 asis)

Josh Koroma

Josh Koroma

Sementara itu, Tim Tamu mempunyai Josh Koroma untuk menghadapi Tuan Rumah. gelandang serang berumur 22 tahun itu sudah menghasilkan 6 gol 2 asis untuk Huddersfield di kompetisi Championship Inggris musim ini.

Permainan Josh Koroma pada musim ini sangat bagus. Hal itu terlihat dari statistik gelandang serang asal Inggris yang telah menghasilkan 4 kali man of the match untuk Huddersfield, mengalahkan capaian pemain lain.

Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield

Bristol City akan menantikan Huddersfield pada Matchday 26 kompetisi EFL Inggris musim 2020-2021. Dengan Bristol City yang sekarang bertengger di urutan 10 klasemen, poin penuh mesti didapatkan guna menjaga kans di kompetisi EFL Inggris. Sementara Huddersfield juga tidak boleh hilang fokus karena harus mengejar jarak dengan tim lain.

Pertemuan Bristol City VS Huddersfield akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendapatkan poin pada pertandingan ini. Bristol City yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Huddersfield juga menargetkan untuk menambah poin pada pertandingan ini.

Dengan karakteristik permainan Bristol City yang kerap melakukan serangan dari sayap, Huddersfield harus disiplin dan tidak boleh lengah. Disamping itu, Bristol City juga mempunyai kekuatan dalam menjaga keunggulan. Tetapi Tim Kandang punya statistik buruk dalam pertahanan dari tendangan jarak jauh.

Di sisi lain, Huddersfield memiliki strategi merebut penguasaan bola. Secara statistik, Huddersfield sukses mengaplikasikan strategi tendangan bebas dan membikin lawan harus waspada dan tetap fokus. Tetapi Huddersfield juga harus memperbaiki masalah kesalahan individu pemain yang sering merugikan tim.

Manager Tim Style Bermain Formasi Kekuatan Kelemahan
Dean Holden
Bristol City
menyerang dari sisi kiri
4-4-2
serangan dari sayap
pertahanan dari tendangan jarak jauh
menjaga keunggulan
Carlos Corberán
Huddersfield
bermain penguasaan bola
3-4-3
merebut penguasaan bola
pertahanan dari tendangan jarak jauh
tendangan bebas

Prediksi Skor Bristol City vs Huddersfield

Pada prediksi hari ini ini, analis kami memperkirakan Bristol City akan kalah di pertandingan ini melawan Huddersfield.

Prediksi Bola Bristol City vs Huddersfield

Prediksi: Bristol City 0 – 1 Huddersfield