Prediksi Bola Akurat Bristol City vs Derby County 21 November 2020 JP Pasti

Prediksi Bola
Prediksi bola kali ini bakal mengulas pertandingan Bristol City vs Derby County yang saling berhadapan terhadap laga pekan ke dua belas kompetisi Championship Inggris musim 2020-2021. Pertandingan pada Bristol City vs Derby County bakal berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 22.00 WIB. 

Bristol City berada di posisi kelima klasemen kala Championship Inggris musim ini bersama meraih 20 poin namun Derby County tersedia di dasar klasemen saat liga bersama koleksi 6 poin hasil berasal dari 11 pertandingan. 

Klasemen pas persaingan liga Championship Inggris musim 2020-2021. (Whoscored)

Klasemen kala kompetisi liga Championship Inggris musim 2020-2021. (Whoscored)

Data Pertemuan Bristol City vs Derby County

Kompetisi Hari Tanggal Tim tuan rumah Tim tandang Kehadiran Hasil
32 Rab 12 Feb 2020 20.368
4 Sel 20 Agustus 2019 25.546

Pada dua pertemuan terakhir ke dua tim, Bristol City memenangkan kedua pertandingan berikut dengan skor 3-2 dan 1-2. Sementara terhadap enam pertemuan terakhir kedua tim di seluruh kompetisi, Bristol City memenangkan dua pertandingan. Derby County dua kali meraih kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Statistik Penting

  • Ada tidak cukup berasal dari 2,5 gol yang tercipta di dalam 8 pertandingan paling akhir Derby County di persaingan liga Championship Inggris.
  • Derby County gagal mencapai kemenangan didalam 7 pertandingan terakhirnya di kompetisi liga Championship Inggris.

Pemain Penting

Jamie Paterson (Bristol City) 3 gol 2 assist
Martyn Waghorn (Derby County) 2 gol 1 assist

Jamie Paterson

Jamie Paterson

Jamie Paterson bakal jadi andalan tuan rumah untuk menghadapi Derby County. Pemain berusia 28 th. itu telah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist untuk Bristol City di persaingan liga Championship Inggris musim ini.

Martyn Waghorn

Martyn Waghorn

Sementara itu, Derby County bakal mengandalkan Martyn Waghorn untuk menghadapi Bristol City. Gelandang serang berusia 30 itu udah mencetak 2 gol dan 1 assist untuk Derby County di persaingan liga Championship Inggris musim ini.

Prediksi

Bristol City bakal menjamu Derby County terhadap pertandingan pekan ke-2 belas kompetisi liga Championship Inggris musim ini. Bristol City menggapai kemenangan dengan skor 0-1 melawan Cardiff City terhadap pertandingan pekan kesebelas kompetisi liga Championship Inggris musim ini. Sementara Derby County menderita kekalahan dengan skor 0-2 melawan Barnsley pada pertandingan pekan kesebelas persaingan liga Championship Inggris musim ini. 

Pertandingan Bristol City melawan Derby County sepertinya bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama inginkan poin pada pertandingan ini. Bristol City yang bertindak sebagai tuan rumah idamkan meraih poin di kandang sendiri sedang Derby County juga menargetkan untuk bisa mendapatkan poin terhadap pertandingan ini. 

Bristol City sepertinya bakal menyita inisiatif jalankan serangan dari tengah lapangan tetapi Derby County mungkin bakal beri tambahan perlawanan pada pertandingan ini dengan lakukan umpan-umpan pendek dan dapat banyak lakukan percobaan tendangan dari jarak jauh dan umpan silang ke tempat pertahanan lawan.

Bristol City bagus di dalam penyelesaian akhir dan bertahan hadapi serangan berasal dari set pieces bola mati namun mereka jelek di dalam mempertahankan penguasaan bola. Sementara Derby County terlalu bagus dalam melakukan serangan gunakan set pieces bola mati tapi mereka terlampau jelek didalam bertahan hadapi serangan dari sisi sayap dan penyelesaian akhir.

Pada prediksi kali ini, Goalcantik menganalisa Bristol City dapat memenangkan pertandingan ini bersama skor 2-1. Bristol City yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya bakal tampil menyerang dan menciptakan banyak kesempatan untuk mencetak gol terhadap pertandingan ini.

Prediksi Skor Bristol City vs Derby County

Forebet: Bristol City vs Derby County 2 – 1
Predictz: Bristol City vs Derby County 2 – 0
Goalcantik: Bristol City vs Derby County 2 – 1

 

Updated: November 11, 2020 — 9:05 pm