Pakai Motor Kelas Dua, Nakagami Tetap Percaya Diri di MotoGP

Takaaki Nakagami menilai motor Honda, RC213V lansiran 2018 malah membuat dia tampil lebih kompetitif di MotoGP 2019. Inilah yang membuat dia pede dengan motor kelas dua.

Onbet789 - Takaaki Nakagami menjalani musim yang cukup baik di MotoGP 2019. Meski belum podium, tapi pembalap LCR Honda Idemitsu itu mampu selalu finis di zona poin.

Di Honda, Nakagami menggunakan motor kelas dua yaitu RC213V lansiran 2018. Meski begitu, dia mengaku mendapatkan kemajuan performa yang jauh lebih baik ketimbang motor RCV 2017 yang ia kendarai tahun lalu.

Motor Nakagami saat ini merupakan motor yang tahun lalu dikendarai sang tandem, Cal Crutchlow. Motor ini membawa Crutchlow meraih tiga podium dan satu kemenangan. Menurut rider yang akrab disapa Taka ini, RCV 2018 punya tenaga jauh lebih besar sehingga menguntungkan dipakai untuk bersaing di MotoGP 2019.

"Mesin saya tahun ini punya tenaga lebih besar, bisa dilihat dari top speed, dan ini lebih baik dari tahun lalu. Di lain sisi, tak banyak perbedaan pada sasis," ungkap rider 27 tahun ini kepada onbet789 Total usai finis ke-10 di Austin, Texas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *