Nasib Tidak Jelas di Juve, Sami Khedira Ingin HIjrah ke Inggris

Bursa Transfer - Sebuah asa diungkapkan Sami Khedira. Gelandang Juventus itu mengaku dambakan menjajal karirnya di Inggris.

Khedira udah lima tahun membela Juventus. Ia pertama kali berhimpun dengan Si Nyonya Tua pada tahun 2015 dan jadi andalan di lini sedang Bianconeri.

Pemain asal Jerman itu kontraknya dapat habis di th. 2021. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia dapat meraih kontrak baru di Turin.

Penasaran dan mengidamkan bermain di Inggris

Khedira mengaku jika ia tidak diperpanjang di Juventus, ia tertarik ganti ke Inggris. "Ketika saya masih kecil, aku selalu punyai mimpi untuk bermain di Premier League," ujar Khedira.

Menurut Khedira, ia sebetulnya sudah suka bersama dengan karirnya. Namun ia tetap penasaran untuk bermain di Inggris.

"Saya terlalu senang dan termasuk suka dengan karir aku sampai kala ini. Namun tersedia sesuatu yang hilang, sebab mimpi saya untuk bermain di Premier League belum jadi nyata."

"Saya telah memirsa banyak sekali pertandingan Premier League sejak aku masih muda, lebih-lebih sampai sekarang aku masih saksikan banyak pertandingan Premier League."

Peluang Akhir

Khedira menilai bahwa dirinya tetap miliki kualitas untuk bermain di Premier League. Jadi ia menghendaki mampu memperoleh peluang bermain di sana.

"Saya senantiasa puas bermain menghadapi tim Inggris di Liga Champions. Atmosfer di sana, tipe bermain mereka selalu memicu saya terkesan."

"Jika memungkinkan, saya dambakan mewujudkan mimpi saya itu dan menjadi bagian dari Premier League."

Tidak Masuk Rencana

Khedira sendiri musim ini belum bermain samasekali di skuat Juventus.

Ia tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *