Lupakan Liverpool, Mohamed Salah Tergiur ke PSG?

Liga Primer Inggris Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Mohamed Salah. Winger Liverpool itu diberitakan kini semakin dekat untuk bergabung dengan PSG di musim panas nanti.

Sejak musim 2020/21 digulirkan, ada banyak kabar menyebut bahwa Salah sudah tidak bahagia di Liverpool. Sang winger ingin pergi dari Anfield untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Salah sejauh ini digosipkan akan pindah ke Spanyol. Ia diberitakan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Namun Telefoot mengklaim bahwa saat ini Salah tengah didekati oleh PSG. Sang winger dilaporkan semakin dekat untuk menjadi bagian dari juara Liga Prancis itu.

Menurut laporan tersebut, Salah diproyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe.

Striker Timnas Prancis itu diyakini akan pindah klub di musim panas nanti. Setelah ia masih belum mau meneken kontrak baru di PSG.

Kepergian Mbappe akan meninggalkan lubang besar di lini serang PSG, sehingga Salah dinilai ideal untuk mengisi posisi tersebut.

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Salah.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain. Mereka disebut sudah mengutarakan keinginan untuk merekrut Salah di musim panas nanti.

Sejauh ini proses pembicaraan berjalan positif kendati masih berada di tahap awal. Kontrak Salah di Liverpool masih hingga tahun 2023 mendatang. Sang winger kabarnya hanya bisa pergi dengan tebusan 100 juta pounds.