statistic
Uncategorized

Kalahkan Liverpool, Valverde Minta Barcelona Enggan Jemawa

VIGO – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jemawa usai menerima hasil positif di leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 melawan Liverpool. Pada laga tersebut Barcelona menang dengan skor telak 3-0.

Hasil itu jelas menjadi keuntungan yang baik bagi Barcelona jelang melakoni laga leg kedua. Mereka kali ini memiliki modal baik untuk bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium onbet789 pada Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB.

Meski begitu, Valverde tetap menganggap pemenang dari laga tersebut masih terbuka. Laga leg kedua akan menjadi laga penting untuk menentukan satu tiket ke partai puncak pada kompetisi Liga Champions 2018-2019.

Ia jelas tak ingin menganggap remeh Liverpool yang selalu tampil tangguh di hadapan publik sendiri. Karena itu pertandingan tersebut akan menjadi fokus bagi Barcelona untuk mewujudkan cita-cita meraih trebel winner pada musim ini.

“Kami memiliki hasil yang baik untuk leg pertama, tetapi pertandingan tidak menutup kemungkinan. Kami tahu apa yang mampu dilakukan Liverpool,” ungkap Valverde, mengutip dari Onbet789, Sabtu (4/5/2019).

“Saya pikir pertandingan nanti (melawan Liverpool) akan sulit, tetapi saat ini kami harus fokus pada Celta Vigo (di Liga Spanyol pada akhir pekan ini),” tambah pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Pada laga terdekat, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2018-2019. Valverde pun mengisyaratkan untuk mengisitirahatkan para pemainnya pada laga tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close