Erling Haaland Disebut akan Terima Tawaran untuk Ikuti Jejak Sang Ayah di Manchester City

Berita Bola – Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, diprediksi tak dapat dapat menolak tawaran ikuti jejak sang ayah untuk bermain di Manchester City.

Erling Haaland merupakan salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di musim ini setelah tampil impresif dengan Borussia Dortmund.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain yang punyai nama lengkap Erling Braut Haaland itu sudah mencetak 17 gol cuma di dalam 14 pertandingan di semua ajang musim ini.

Saat masih berseragam RB Salzburg, Erling Haaland bermain apik dan mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Dia pun sempat jadi pemain incaran klub asal Inggris, Manchester United.

Ketika bursa transfer musim dingin 2020 dibuka, Manchester United disebut-sebut jadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Haaland. Namun, justru tak disangka klub Bundesliga, Borussia Dortmund, yang bisa mengungguli Manchester United.

Kendati demikian, Haaland diprediksi dapat tetap berkarier di Inggris seperti ayahnya, Alf-Inge Haaland.

Mantan pemain timnas Norwegia, Claus Lundekvam, percaya bahwa rekan senegaranya itu bakal mengikuti jejak sang papa untuk bermain di tidak benar satu klub besar Liga Inggris, Manchester City.

Alf-Inge Haaland sendiri pernah berseragam Manchester City pada selang 2000-2003. Lundekvam percaya bahwa pemain berusia 20 th. itu adalah apa yang dibutuhkan Manchester City terhadap bursa transfer mendatang.

“Saya bisa melihatnya bermain untuk klub terbesar di dunia, tentu saja,” kata Lundekvam, dikutip berasal dari Goal International.

“Dia terlalu bagus, dia terlampau lugas, dan dia adalah penyerang kelas dunia sementara ini. Untuk urusan gol, Erling Haaland bakal menjadi aset utama Manchester City.”

“Saya percaya Pep tengah menatapnya dan memandang Messi dan juga lebih dari satu striker bersama dengan aspek X. Hal itulah yang mereka butuhkan. ”

“Dia baru saja bergabung bersama dengan Dortmund. Dia bersemangat di sana, dia sangat suka di sana. Dia terlalu dekat bersama dengan ayahnya dan menurut aku perkembangannya untuk bertahan di Dortmund musim ini bisa saja cerdas.”

“Baginya pergi ke keliru satu klub paling baik di dunia, di mana Man City menjadi tidak benar satunya, hal itu bisa terjadi.”

Jika dia mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Man City dan Pep inginkan membawanya masuk, bahkan di musim panas, dia tidak bisa menolaknya. Ini dapat menarik untuk dilihat,” ujar sosok berusia 47 tahun ini mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *