Diego Costa Bolos dalam Sesi Latihan Atletico Madrid

Diego Costa berduel dengan Bonucci pada leg 1, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano, Madrid., Kamis (21/2). Atl Madrid menang 2-0 atas Juventus (Gabriel Bouys)

Onbet789 - Diego Costa membuat ulah dengan tidak mengikuti sesi latihan Atletico Madridpada Kamis (18/4/2019). Manajemen klub bersiap untuk memberikan sanksi kepada pemain berdarah Brasil tersebut.

Diego Costa dipastikan akan absen hingga La Liga 2018-19 berakhir. Hal itu dikarenakan hukuman yang didapat dari La Liga setelah menghardik wasit pada laga melawan Barcelona.

Diego Costa mendapat hukuman delapan pertandingan. Tidak berhenti sampai di hukuman itu, Costa kembali membuat ulah dengan bolos latihan timnya.

Walaupun tidak akan tampil lagi pada sisa musim ini, Costa tetap diwajibkan untuk berlatih bersama rekan-rekannya. Hal itu membuat Diego Simeone emosi.

Namun, Simeone secara bijak mengatakan kalau Costa sedang merasa frustrasi.

“Pandangan saya ke Diego Costa tidak pernah berubah. Ia sedang mengalami musim yang kurang baik. Selain itu, ia beberapa kali mengalami cedera,” Onbet789 .

“Saya yakin Diego Costa akan bangkit. Ia memang pemain yang sering melawan, namun hal itu tidak mengurangi kualitasnya sebagai striker. Saya yakin, ia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ungkap Simeone.

Pada musim ini, Diego Costa baru mencetak dua gol dari 16 pertandingan bersama Atletico Madriddi La Liga.

Sumber: Onbet789 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *