Bolos untuk Nonton Tottenham vs Ajax, Pemain Belanda Dipecat

Onbet789 Penyerang klub kasta kedua Liga Belanda SC Telstar, Jordie van der Laan, dipecat klub karena ketahuan berbohong demi terbang ke London untuk menyaksikan pertandingan antara Tottenham hotspur menjamu Ajax amsterdam dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Tottenham, pada 30 April 2019.

Telstar merupakan klub yang bermarkas di IJmuiden, bagian utara Belanda. Van der Laan tepergok rekan setim yang melihat wajah dia di layar kaca. 

"Rekan setim saya tertawa terbahak-bahak," kata dia seperti yang dikutip dari The Guardian pada Kamis (9/5).

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengakui absen selama total empat hari dan menghadiri pertandingan tersebut merupakan keputusan terburuk yang pernah ia buat. 

"Ketika kami tanya apakah dia ingin mendatangi dokter klub, dia menyampaikan sudah buat janji dengan dokter. Sehari selanjutnya, ia izin untuk beristirahat di kamar karena demam. Saat pelatih ingin mengunjungi dia, ia mengakui sedang ada di London," ujar Buter.

"Sekarang, situasi ini terlihat seperti dia yang menang dan kami adalah orang bodoh, tapi kami punya alasan untuk memecat dia. Kami ingin mengatasi ini dengan cara yang beradab. Maka dari itu kami sepakat menyelesaikan ini dengan cara baik-baik," ujarnya menambahkan.

pihak Telstar menerangkan akan tetap menghormati Van der Laan sejauh pemain tersebut memberikan pernyataan yang jelas bahwa kepergian dia bukan kesalahan dari klub. Van der Laan dipecat beberapa hari sebelum leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Johan Cruijff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *