Bayer Leverkusen Incar Bek Manchester United

Liga Jerman – Bek Manchester United, Brandon Williams, menjadi incaran Bayer Leverkusen. Tak sekadar meminjam, klub Bundesliga itu bermaksud mendapatkannya secara permanen.

Bayer Leverkusen tengah melacak pengganti Santiago Arias yang menderita cedera akhir musim pada Oktober lalu. Pemain Kolombia itu berhimpun bersama Die Werkself bersama standing pinjaman terhadap musim panas dan hanya tampil satu kali sebelum menderita patah kaki dan cedera ligamen pergelangan kaki selagi membela tim nasional.

Menurut Sky Sports, Leverkusen sudah mengalokasikan Williams sebagai pengganti potensial, dan tertarik untuk membawanya ke Jerman secara permanen. United, bagaimanapun, cuma bersedia meminjamkannya.

Leverkusen nikmati awal musim yang sangat mengesankan dan saat ini duduk di alur ke-2 di Bundesliga, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Bayern Munchen.

Meskipun kehilangan Kai Havertz ke Chelsea pada musim panas, tim asuhan Peter Bosz terlihat berada di posisi yang tepat untuk ulang ke Liga Champions musim depan.

Guna mewujudkan ambisi tersebut, Bayer Leverkusen membutuhkan tambahan pemain penting, dan manajemen klub menunjuk Brandon Williams sebagai calon rekrutan.

Bayer Leverkusen bakal hadapi Southampton yang terhitung getol mengejar isyarat tangan Brandon Williams. The Saints tertarik untuk merekrutnya terhadap musim panas, tetapi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memblokirnya.

Sekarang, menyaksikan Brandon susah mendapatkan menit bermain di Old Trafford, manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl telah menghidupkan lagi minatnya. Opsinya tetap sama, yaitu meminjam.

Manchester United tampaknya akan melepaskan Brandon Williams pada Januari mendatang. Mengingat Luke Shaw dan Alex Telles mampu bermain secara reguler, akan arif buat klub untuk merelakannya ke klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *