Antoine Griezmann tanggapi Berita Tidak Harmonis bersama Lionel Messi

Liga Spanyol - Setelah banyak kabar tidak cukup sedap beredar, penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, membuka nada mengenai hubungannya bersama dengan rekan setimnya di Blaugrana, Lionel Messi. Griezmann membantah hubungannya dengan pemain asal Argentina itu tidak harmonis.

Griezmann join bersama dengan Barcelona pada musim panas 2019. Ia diboyong dari Atletico Madrid dengan biaya raih 120 juta euro.

Antonie Griezman Barcelona
Antonie Griezman

Namun, pemain asal Prancis itu susah tunjukkan permainan terbaiknya di Camp Nou. Penyebabnya sebab kabarnya Griezmann tidak disukai oleh Lionel Messi.

Tudingan tersebut dilontarkan oleh mantan agen Griezmann, Eric Olhats, dan sang paman, Emmanuel Lopes. Keduanya menciptakan rumor kontroversi dengan menyebut Griezmann miliki jalinan yang negatif bersama Lionel Messi.

Tanggapan Griezmann

Cukup lama bungkam bersama dengan munculnya kabar negatif tentang interaksi dengan Lionel Messi, Griezmann kelanjutannya membuka suara. Pemain asal Prancis membuat klarifikasi atas pengakuan mantan agen tersebut.

"Dia (Olhats) sangat penting di dalam hidup saya, namun saya tidak punyai jalinan dengannya lagi,” kata Griezmann kepada Universo Valdano.

“Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan dia tidak datang. Itu sebabnya aku berhenti menjalin interaksi dengannya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid itu.

Griezmann juga mengimbuhkan klarifikasi mengenai pengakuan pamannya. Griezmann mengaku tidak dulu berkata dengan sang paman belakangan ini, lebih-lebih membicarakan soal Lionel Messi.

“Paman saya tidak jelas bagaimana sepak bola bekerja. Pada akhirnya, wartawan memperoleh pernyataan itu darinya. Saya memberi jelas Leo bahwa aku tidak dulu bicara bersama mereka, lebih-lebih aku tidak punyai no telepon paman saya," ujar Griezmann.

“Orang tua saya termasuk tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang dapat berkata dengannya? Dia bisa melakukan banyak kerusakan, dan mengakibatkan persoalan di ruang ganti."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *